Langsung ke konten utama

Cara Terbaik Berkualitas Mengatasi Penyakit Ambeien Ampuh

Ambeien, umumnya dikenal sebagai tumpukan, sebenarnya hadir secara normal pada semua orang. Tumpukan adalah “bantal” pembuluh darah yang terletak di dalam anus dan rektum bagian bawah. "Bantal" ini berfungsi untuk memberikan kontrol kontinuitas, memungkinkan kita untuk bergerak tanpa membuang kotoran.


Pengertian Ambeien


Penyakit Ambeien, Ini yang Harus Anda Ketahui

Ambeien adalah istilah dalam ilmu kedokteran untuk menyebut jaringan yang berisi pembuluh darah yang melintang sepanjang kanal anal hingga anus. Kanal anal merupakan cincin otot yang bertugas untuk mendorong keluarnya kotoran hasil pencernaan atau feses dari rektum dan merelaksasi rektum setelah keluarnya kotoran tersebut. Sedangkan rektum sendiri adalah saluran berotot dengan panjang sekitar 20 cm yang menghubungkan usus besar dengan anus.
Penyakit ambeien terdiri dari dua jenis yaitu ambeien dalam atau ambeien internal dan ambeien luar atau ambeien eksternal. Ambeien dalam terjadi di dalam anus dan melintang sepanjang rektum. Perdarahan tanpa rasa sakit cenderung terjadi ketika peradangan berlangsung pada ambeien dalam. Darah akan keluar ketika ada pergerakan dari perut akibat mengejan.

Baca juga :  Obat Ambeien Ampuh Alami 

Penyebab Ambeien

Belum terdapat penyebab pasti yang membuat seseorang menderita penyakit ambeien. Selain itu, penyebab ambeien ini sering mirip dengan penyebab penyakit pencernaan lainnya. Penyebab penyakit ambeien mulai dari makan-makanan yang pedas, terlalu lama mengejan saat buang air besar, hingga pemakaian obat-obatan pencahar.
Beberapa hal berikut dapat menjadi penyebab seseorang terkena penyakit ambeien, antara lain:

  • Menstruasi.
  • Gaya hidup yang mengakibatkan kurang gerak atau kurang olahraga.
  • Olahraga tertentu seperti berkuda dan bersepeda.
  • Pekerjaan tertentu yang mengharuskan seseorang duduk atau berdiri terlalu lama.
  • Alkohol, kopi, dan makanan pedas.
  • Penuaan.
  • Keturunan.
  • Kehamilan.
  • Terlalu sering menggunakan obat pencahar atau enema.
  • Sering mengejan ketika BAB.


Gejala Ambeien

Gejala ambeien sering tidak disadari oleh penderita. Gejala ambeien kadang muncul lalu kadang hilang. Pada gejala ambeien ringan, ia akan sembuh dengan sendirinya setelah beberapa hari. Terdapat sekitar 40 persen dari penderita ambeien bersifat asimtomatik atau tidak mengalami gejala ambeien sama sekali. Selain itu, beberapa gejala ambeien mirip dengan penyakit lain seperti luka pada dinding anus, penonjolan pada dinding rektum, abses, inflammatory bowel disease (IDB), dan neoplasia. Namun, apakah Anda mengalami BAB berdarah atau rasa panas yang sangat ketika duduk? Ini mungkin saja gejala ambeien.

Berikut gejala ambeien yang sering dirasakan oleh penderita : 
  • Nyeri pada anus.
  • Rasa gatal atau iritasi pada bagian sekitar anus.
  • Rasa tidak nyaman dan terbakar ketika duduk.
  • Perdarahan ketika buang air besar dengan darah yang keluar berwarna merah segar.
  • Terjadinya satu atau lebih penggumpalan di sekitar anus, kadang penggumpalan terasa empuk atau malah nyeri.


Siapa Saja yang Mungkin Terkena Ambeien?

Penyakit ambeien sangat mudah ditemui dalam keseharian. Ada jutaan orang yang tersebar di seluruh dunia mengalami penyakit ini. Penyakit ambeien berada pada urutan ke-empat penyakit pencernaan yang paling banyak dikeluhkan di Amerika Serikat. Siapa pun dapat terkena penyakit ambeien dengan tidak ada pembedaan antara jenis kelamin perempuan atau laki-laki.
Pada rentang usia, ambeien lebih banyak terjadi pada lanjut usia dengan umur 50 tahun ke atas. Ini mungkin terjadi karena semakin menurunnya fungsi organ-organ di dalam tubuh akibat penuaan. Sekarang, ambeien semakin merata pada rentang usia karena seringnya tanpa disadari telah melakukan aktivitas-aktivitas yang menjadi penyebab ambeien. Aktivitas-aktivitas ini seperti duduk atau berdiri terlalu lama, makan-makanan pedas, dan gaya hidup kurang gerak.


Paket Obat Wasir (Ambejoss-Salwa)




  • Harga :  Rp 275.000 
  • Stok : Ready
  • Berat(/pcs) : 0.5 Kg
  • Customer Service : 085293248287


Paket Obat Wasir Ambeien 


Wasir atau ambeien adalah pembengkakan yang berisi pembuluh darah yang terus membesar. Pembuluh darah yang terkena wasir berada di dalam atau sekitar bokong, yaitu dalam rektum bisa juga dalam anus. Kebanyakan ambeien adalah penyakit ringan dan bahkan tidak menimbulkan gejala. Jika saja terdapat gejala wasir, biasanya yang sering terjadi adalah:

  • Pendarahan setelah buang air besar. Warna darah berwarna merah terang.
  • Terdapat lendir setelah buang air besar.
  • Benjolan tergantung di luar anus. Benjolan ini biasanya harus didorong kembali ke dalam setelah buang air besar.
  • Pembengkakan, rasa nyeri, dan kemerahan di sekitar anus.
  • Mengalami gatal-gatal di sekitar anus.

Pembuluh darah bisa membengkak di dalam anus dan tidak terlihat, ini disebut sebagai ambeien internal. Pembengkakan juga bisa terjadi di luar anus yang terasa lebih nyeri, yaitu di dekat lubang anus, disebut sebagai ambeien eksternal.

Wasir atau ambeien adalah penyakit yang umum terjadi. Pada usia 50 tahun, hampir setengah orang dewasa menderita gatal-gatal, tidak nyaman, dan pendarahan. Ini bisa menandakan munculnya ambeien.

Maka apa yang akan anda lakukan ? pastinya ingin menghilangkanya, beriku kami jelaskan tentang produk kami untuk membantu meringankan penyakit anda.


Khasiat AmbeJoss :

  • Untuk wasir atau ambeien dalam maupun luar
  • Benjolan wasir atau ambeien
  • Memperlancar BAB
  • Untuk wasir stadium 2-4
  • BAB berdarah


Khasiat Salep Salwa :

  • Membantu meringankan gejala wasir
  • Membantu mengempiskan benjolan wasir dalam / luar
  • Untuk benjolan wasir/ambeien stadium 2-4



Customer Service 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berikut Cara Alami Untuk Mengatasi Penyakit Wasir

Wasir internal dapat juga mengakibatkan pembuluh vena yang tampak menggantung ke luar anus. Hal ini terjadi jika pembesaran vena sudah parah.Sedangkan,wasir eksternal dapat mengakibatkan terbentuknya benjolan yang keras lunak dibawah kulit.Rasa nyeri yang menyertai wasir muncul karena otot-otot menekan pembuluh vena yang membesar selama buang air besar. Pengertian Wasir Apakah itu Wasir? Wasir adalah istilah dalam ilmu kedokteran untuk menyebut jaringan yang berisi pembuluh darah yang melintang sepanjang kanal anal hingga anus. Kanal anal merupakan cincin otot yang bertugas untuk mendorong keluarnya kotoran hasil pencernaan atau feses dari rektum dan merelaksasi rektum setelah keluarnya kotoran tersebut. Sedangkan rektum sendiri adalah saluran berotot dengan panjang sekitar 20 cm yang menghubungkan usus besar dengan anus. Baca juga : Obat Wasir Cepat Sembuh Jenis Wasir 1. Wasir Internal Jenis wasir yang pertama adalah wasir internal. Wasir internal ber

Ketahui Cara Tradisional Mengatasi Penyakit Wasir

Pantangan penyakit ambeien saat BAB adalah mengejan. Seperti telah dikatakan sebelumnya, mengejan dapat memicu ambeien dan memperparah ambeyen yang sudah ada. Hal ini karena tekanan pembuluh darah di sekitar anus akan meningkat saat mengejan. Pengertian Wasir Apakah itu Wasir? Wasir adalah istilah dalam ilmu kedokteran untuk menyebut jaringan yang berisi pembuluh darah yang melintang sepanjang kanal anal hingga anus. Kanal anal merupakan cincin otot yang bertugas untuk mendorong keluarnya kotoran hasil pencernaan atau feses dari rektum dan merelaksasi rektum setelah keluarnya kotoran tersebut. Sedangkan rektum sendiri adalah saluran berotot dengan panjang sekitar 20 cm yang menghubungkan usus besar dengan anus. Baca juga : Obat Wasir Cepat Sembuh Jenis Wasir 1. Wasir Internal Jenis wasir yang pertama adalah wasir internal. Wasir internal berada di area rektum, karena letaknya berada di dalam anus, wasir internal tidak terlihat atau menonjol keluar dari

Cara Terbukti Menyembuhkan Penyakit Hemoroid Pada Wanita Hamil

Sesuai istilah yang digunakan, maka hemoroid interna timbul di sebelah luar otot sfingter ani, dan hemoroid eksterna timbul disebelah dalam sfingter. Hemoroid timbul akibat kongesti vena yang disebabkan gangguan aliran balik dari vena hemoroidalis. DEFINISI HEMOROID Hemoroid adalah pelebaran pembuluh darah pada rektum bagian distal. Penyakit ini dikenal oleh masyarakat dengan sebutan ambeien / wasir. Penyakit ini timbul akibat adanya kongesti pada vena hemorrhoidalis yang disebabkan oleh adanya gangguan aliran balik. Bantalan vena hemorrhoidalis adalah struktur anatomi normal, namun karena suplai vaskularnya yang kaya, lokasi yang sensitif, dan sifatnya yang mudah terdesak dan prolaps, bantalan vena hemorrhoidalis menjadi penyebab patologi anal yang sering ditemukan. Hemoroid (wasir) hampir sama bentuknya dengan varises-penyakit yang biasanya terdapat di daerah kaki dikarenakan terlalu lama berdiri. Bedanya, hemoroid terdapat pada anus. Hemoroid atau wasir merupakan